Investor Penggemukan Sapi Pertama

Alhamdulillah, bakalan sapi Simental jantan yang akan digemukkan sudah didapat. Sapi ini diberi nama Bima. Sapi jantan ini berumur satu tahun dan dibeli dengan dana yang disediakan oleh investor lokal perorangan, Mas Eko Prabowo Setiawan. Sebagai investor perorangan, beliau menyediakan dana Rp10 juta untuk pembelian sapi Simental jantan ini.

1 komentar:

Roy Frans mengatakan...

Jakarta, 23 November 2012
Sesuai program pemerintah dalam meningkatkan perekonomian bangsa dan menentaskan kemiskinan. Kami berniat mencari Investor untuk bersama2 mewujudkan program tsb dalam membangun usaha Perternakan, Perkebunan dan penggemukan sapi potong.
Mungkin dari rekan2 ada yang bersedia untuk menjadi investor atau membantu menginformasikan hal ini kepada Relasi atau Rekan Bisnis anda.
Kami sudah memiliki Visibilty study dengan Suku Bunga s/d 18%, Analisa tanah dan lingkungan serta kelayakan lahan dari TIM Ahli Dari Institut Pertanian Bogor (IPB), Kami juga sdh mempunyai Site Plan Project Pembangunan yang lengkap, Izin Pemda/Bapeda, MOU Kabupaten, Data BPN lengkap, PBB 2011 dan Dokumen pendukung lain nya.
Project Penggemukan sapi ini ramah lingkungan dan bebas pencemaran udara karena kontur tanah datar dan ketinggian tanah diatas permukaan laut. Di dukung dengan sumber air dan kesuburan tanah yang sangat bagus serta kecukupan luas lahan yang memadai.
Lokasi ini bisa meng-akomodasi seluruh perencanaan project sapi TERPADU baik dari pengembangan limbah Gas (Kotoran sapi) menjadi listrik, Rumah Potong Hewan (RPH), Kantor, Mess Karyawan, Kandang Modern, Pakan ternak, Hingga ke Tempat Ibadah, Rumah sakit/Klinik, Pom Bensin, dll.
Luas ketersediaan lahan Project -/+ 135 Hektar, Lokasi di wilayah Jawa Barat, Akses Jalan Tol sdh di rencanakan jauh sebelumnya dan sedang dalam proses pengerjaan.
Sesuai tujuan nya yaitu menuntaskan kemiskinan dan meningkatkan pendapatan daerah maka project ini membutuhkan 500 hingga 1000 tenaga kerja dengan memprioritaskan penduduk setempat.
Nilai Modal yang dibutuhkan 50-100 Milliar atau 100-150 Milliar dengan target project Penggemukan Sapi Terpadu Modern khusus nya sapi Limmousine. Target Konsumen : Untuk memenuhi seluruh kebutuhan daging sapi di seluruh Indonesia khusus nya Ibukota Jakarta.
Kami mengharapkan investor dengan sumber dana yang jelas "bukan dari hasil Narkotika, Korupsi atau Money Laundry dan sejenisnya".
Semoga Tuhan memberkati dan melindungi kita semua. Amin.

Sumber :
fransenemy@yahoo.com

Poskan Komentar